Jumat, 01 Agustus 2014

Fakta terbaru Avenged Sevenfold 2014 versi metaldanrockinfo.blogspot.com



Fakta terbaru Avenged Sevenfold 2014 versi metaldanrockinfo.blogspot.com ini masih sepengetahuan admin saja jadi kalau ada kekurangan fakta, kelebihan atau tambahan fakta lain bisa komentar dibawah. Bila ingin SHARE cantumkan sumber blog ini! Atau dengan mengklik tombol share yang sudah tersedia. Terima kasih  
 
Berikut ada 18 fakta yang dapat saya kumpulkan, selamat membaca :




  1. Synyster Gates [Lead Gitar Avenged Sevenfold] malu saat pertama kali manggung karena make up wajah dicat putih. Syn berusaha menghilangkan make up wajahnya sebelum manggung dengan mengusap tangan tapi palah warna wajahnya berubah menjadi hijau.
  2. Pada tahun 2003 sebelum pembuatan album Waking the Fallen Zacky Vengeance [Rhytem Gitar Avenged Sevenfold] pernah dimarahi oleh produser produser [Andrew Mudrock, A.K.A Mudrock]. Produser tersebut bilang kalau Zacky tidak pantas bermain gitar. 
  3.  Pada tahun 2003 sebelum pembuatan album Waking the Fallen The Rev [mantan drummer Avenged Sevenfold] juga pernah dimarahi produser [Andrew Mudrock, A.K.A Mudrock]. Produser tersebut bilang kalau permainan drum The Rev kurang cepat. 
  4.   Pada tahun 2003 sebelum pembuatan album Waking the Fallen Bahkan Avenged Sevenfold juga dikritik produser [Andrew Mudrock, A.K.A Mudrock]. Produser tersebut bilang kalau Avenged Sevenfold selalu bermain musik dengan tempo yang sama. 
  5.  Pada tahun 2003 Avenged Sevenfold datang ke studio rekaman tanpa uang seper sen pun. Bahkan Zacky dan Syn tidak punya gitar saat itu, tapi Schecter Guitar membantu mereka dengan menyeponsorinya setelah pihak Schecter Guitar mendengarkan beberapa lagu Avenged Sevenfold.
  6. Zacky mengaku pada tahun 2003 personil Avenged Sevenfold kurus-kurus seperti kekurangan gizi.
  7. Personil Avenged Sevenfold sering meminum bir di bar setelah latihan musik digarasi orang tua Matt[vokalis Avenged Sevenfold], dan sering meminjam uang teman-temannya untuk minum bir.
  8. Synyster selalu membawa topi koboi satu koper saat tur, tapi kadang tidak dipakai saat manggung. 
  9. Avenged Sevenfold selalu membagikan pick gitar saat selesai manggung.
  10. Setelah selesai tur dari Jepang [2014], AvengedSevenfold berencana menulis lagu. Zacky dan Synyster pun sudah punya banyak ide-ide dalam pembuatan lirik. 
  11. Avenged Sevenfold akan merilis ulang album “Waking the Fallen : Ressurected” yang berisikan lagu demo dan beberapa video dokumentasi. Album Waking the Fallen ini merupakan titik kesuksesan Avenged Sevenfold, oleh karena itu mereka akan merilis ulang album “Waking the Fallen : Ressuracted”. 
  12. Hari ini 31 Juli 2014 adalah ulang tahun Matt Shadow. Selamat ulang tahun Matt Shadow
  13. Pada album Hail to the King ini, Avenged Sevenfold membuat video game “Hail to the King : Deathbat” dan serial animasi. Game Hail to the King : Deathbat sudah hampir selesai, karena ada beberapa foto saat permainan berlangsung yang diunggah di situs. Game ini juga tersedia untuk Android. 
  14. Belum ada kabar jelas tentang kapan Avenged Sevenfold datang ke Indonesia lagi, saat ini semua fans Avenged Sevenfold sedang menunggu janji promotor tersebut.
  15. Matt Shadow sudah mempunyai anak. Kira-kira sudah berumur 2 tahun.
  16. Pada tahun 2003 di album Waking the Fallen adalah pertama kalinya Zacky dan Synyster bermain duel gitar. 
  17. Album “Hail to the King” mendapat penghargaan sebagai album platinum. Selamat ya  
  18. Syn dan Zacky menang dalam Revolver Golden God Award sebagai Best Guitarists. Arin sbg Best drummer. Selamat ya
#CORRECT_ME_IF_I_WRONG

Semoga yang klik share/g+/like diberi keselamatan, kesehatan, iman dan rezeki. Bila ingin SHARE cantumkan sumber blog ini! Atau dengan mengklik tombol share yang sudah tersedia. Terima kasih
Share: